Streaming Taimanin Asagi Episode 3 (Subtitle Indonesia)





Alternative Titles
Synonyms: Anti-Demon Hunters, Anti-Demon Ninja Asagi
Japanese: 対魔忍アサギ

Information
Type: OVA
Episodes: 4
Status: Finished Airing
Aired: Feb 24, 2007 to Aug 23, 2008
Producers: Pixy, Anime Antenna Iinkai
Licensors: None found, add some
Studios: None found, add some
Source: Visual novel
Genres: Action, Demons, Hentai, Martial Arts, Supernatural
Duration: 30 min. per ep.
Rating: Rx - Hentai

Synopsis
Jalan-jalan kota Tokyo yang lebih berbahaya daripada mereka yang pernah sebelumnya. Manusia dan setan ada side-by-side, dengan kepercayaan bersumpah bahwa mereka tidak akan merugikan satu sama lain. Tetapi beberapa manusia telah mengabaikan ini janji suci dan telah bekerja sama dengan setan untuk membentuk kelompok dan organisasi, membungkuk pada kematian, kehancuran, dan tragedi kemanusiaan suci.

Untuk membantu memadamkan gelombang kejahatan ini, terdapat sekelompok ninja perempuan yang memburu dan membunuh orang-orang jahat yang bermaksud merugikan orang lain. Asagi Igawa adalah salah satu ninja ini, atau setidaknya, dia. Dia setan berburu hari telah menyisihkan mendukung menjadi dengan pacarnya, Sawaki. Sayangnya untuk pasangan, lalu Asagi adalah tidak jauh di belakang saat ia ingin berpikir. Nya nemesis sebelumnya dikalahkan, Oboro, entah bagaimana datang kembali dari kubur untuk membalas dendam.

Balas dendam dalam dunia twisted Taimanin Asagi tidak sesuatu yang begitu sederhana seperti kematian namun. Pada saat Oboro dilakukan, Asagi dan shinobi adiknya Sakura akan secara seksual dan fisik diubah dan disiksa dengan kedalaman mengucapkan kebobrokan. Asagi adalah untuk mengetahui bahwa tidak ada pelatihan sebagai seorang ninja yang bisa mempersiapkan dirinya untuk kekuatan yang senang memegang bila digunakan sebagai senjata.

No comments:

Post a Comment